26 April 2011

Corel VideoStudio Pro X4 Full Keygen

Udah lama ga posting tentang Studio Editing nih, hehe. Pada kesempatan yang berharga kali ini izinkanlah BAGAS31 memposting Corel VideoStudio Pro X4. Video Editing ini memang cukup terkenal, kenapa ? Karena fitur-fiturnya yang tidak kalah canggih dengan Video Editing lainnya seperti Ulead, Pinnacle dan Sony Vegas. Awal tahun 2011 kemarin pihak Corel telah merilis versi terbaru dari VideoStudio ini yaitu X4. Diversi X4 ini Corel tidak terlalu banyak merubah tampilannya, Menurut BAGAS31 tampilan Corel VideoStudio X4 tidaklah jauh berbeda dengan versi sebelumnya yakni, Corel VideoStudio X3. Namun, diversi X4 ini banyak sekali perubahan dan tambahan pada bagian Efek, Transisi, Caption dan Masih banyak lagi. Untuk melakukan Aktivasi BAGAS31 masih menggunakan Keygen yang lama saat melakukan aktivasi Corel VideoStudio Pro X3. Jadi tunggu apalagi, kita pergi ke TeKaPe...


Screenshot dulu...


Download :
Nah, untuk Aktivasinya sobat bisa menggunakan keygen ini. Untuk Tutorial cara Aktivasinya sudah BAGAS31 sediakan didalam..
Semoga bisa dan lancar dalam Aktivasinya yahh, hehehe
Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

53 Komentar

Anonim
19 Juni 2011 10.08

thx infonya gan!!! :)

ivan

4 Juli 2011 21.28

WTF ! 700 MB !!!!! Capek gw !

dexter
15 Juli 2011 01.35

jamunya sakti gan...

15 Agustus 2011 13.25

gan ini,, bisa di windows xp??

11 Oktober 2011 06.35

thanx's gan buat key'y.. :)

21 November 2011 09.16

thanks bgt bro...

26 November 2011 00.45

pak kog gak bisa ya,,, tulisannya

ba dintallation code!!

Anonim
26 November 2011 14.18

thanks bro. keygen dan cara memakainya.
lg coba buat clip lagu band sendiri nih.

tmn2 donload y klw ada waktu di www.musicgress.com
thanks sob..

Anonim
28 November 2011 16.16

ini ada tutorialnya gk bro? kaya after effects itu kan ada tutorialnya, corel video studio ini ada gk?

Anonim
22 Desember 2011 23.43

coba download gan gue

Anonim
23 Desember 2011 23.11

gan ap nggak bisa di kecil kan agi size nya????

Rian
28 Desember 2011 23.05

thanks gan CVS pro X4 nya...moga ni blog makin jaya aja n salam knal...

Anonim
4 Januari 2012 12.10

thank you, BAGAS31..

11 Januari 2012 19.51

Kok keygennya nggak bisa gas?

Anonim
12 Januari 2012 07.26

Numpang sedot gan,,,

18 Januari 2012 11.06

Thanx to team bagas31. Udah berhasil download. Tapi ada trouble pas instal. Setelah dilakukan 'instalshield wizard' terus muncul box setup corel video x4 nya (yg warna hitam). Tapi tidak bisa dilanjutkan'NEXT' sehingga cuma bisa klik cancel. Box setup nya juga isinya kosong (kecuali di judul). Mohon pencerahannya.

Anonim
25 Januari 2012 21.57

gua rahamt.h dari kalimantan tengah, salut bener ama loe bro bisa berbagi bersama-bro,

3 Februari 2012 15.54

numpang nyedot keygennya :)
Trimakasih Mas Bro...

4 Februari 2012 12.41

bagus corel VS X4 pro atau sony vegas 10 vers.10e bulid (737) sih mas...?

6 Februari 2012 12.26

Bagus Corel VS X4 kalau dari sisi fitur dan tampilannya
Tapi dari sisi kemudahan operasionalnya bagus Sony Vegas, bisa cepet ngerti

14 Februari 2012 20.31

Mas ada ngga file corel video studio pro x4 yang di downloadnya berbentuk zip compress yang menjadi beberapa file agar bisa didownload satu2 kemudian setelah filenya sudah terkumpul semua kemudia di extract menjadi satulagi ?

21 Februari 2012 13.44

KLO gua downloadnya pake IDM jadi cepet :D
thanks gan Bagas31 semoga tambah maju nih blog .
klo ada yang bary kasih tau yya :D

6 Maret 2012 03.57

Mantap Bozzz Softwerenya....numpang nyedot ya bozzzz

6 Maret 2012 03.58

Mantap Bozzz Softwerenya....numpang nyedot ya bozzzz

6 Maret 2012 13.53

Sip lah bagas,,,

7 Maret 2012 01.32

ijin sedot ya gan!

9 Maret 2012 11.43

thanks gan walaupun lama downloadnya karna koneksi kaya siput :p

9 Maret 2012 12.20

gan klo maw download effect effect nya dmna gan?

13 Maret 2012 15.56

file-nya gede banget gan -_____-

http://adizsalsabila.blogspot.com

3 April 2012 07.30

keygen nya kok bisa di download ya gan....

3 April 2012 07.32

mohon bantuanya, agar bisa di download gan...
trims

17 April 2012 21.26

keygennya ga bisa di sedot gan..

1 Mei 2012 15.08

gan gue punya corel videonya,,, hanya saja saya butuh SERIAL NUMBERnya,,,, EMAIL yaaa dii


syamsu.461103582@yahoo.com

9 Mei 2012 11.48

Gan, filenya kok jadi 840 mb-an ya??
Tolong dong filenya dipecah terus diupload lagi biar semua bisa download..

23 Mei 2012 21.05

Aku nekad nyedot biar ukurannya gede... lumayan lama... tapi keygen-nya broken link...

26 Mei 2012 23.42

gan ane uda donlod ini , tapi cara jalanin progam nya gimana ya ? kok ane klik2 dia ga respon gitu mohon bantuannya :)

29 Mei 2012 23.59

KEYGEN NYA TDK BISA DI DOWNLOAD PAK

11 Juni 2012 03.51

keygennya kok tidka bisa di downlod ya. Toolong dong diperbaiki, tanggung ni sudah downlod lama trus tidak kena

5 Juli 2012 00.44

Pakai IDM Donk Teman" Downloadnya,,,
Jadi Gk Cpek" an,,,

Mampir Yah Di Google:
Cerita Hendra Kurniawan

TeriMakaSih,,,,,,,,,,,,,,,,,,

5 Agustus 2012 19.28

mantap sofwarenya gan.. terimakasih

30 Agustus 2012 10.57

reupload keygen plz plz

2 November 2012 23.35

gan. miror maksudnya apa

8 Desember 2012 14.54

Mas keygen tidak bisa di download mohon bantuannya

1 Januari 2013 22.18

gan keygen nya tidak bisa d download tolong bantuin iya gan...

3 Mei 2013 14.24

Gan keyben nya udh Broken...
Bisa kirim ke haris_27_united@yahoo.com
makasih :D
pelanggan setia Bagas nih ^^, semua aplikasi ane hasil donload an dr sini hehehe :D

15 Mei 2013 08.36

kok key nya ngga bisa ya?

6 Juni 2013 19.23

keygennya dong mas,saya mohon

20 Agustus 2013 10.52

nyimpan keygennya jangan di mediafire dong. selalu dihapus. mediafire terlalu setia dengan anti bajakan.

25 September 2013 22.43

setuju gan

16 Januari 2014 02.27

MAKASIH BOS, UDAH TAK SEDOT......TAPI KEYGEN NYA GA BISA NE

13 Februari 2014 19.13

Sorry mas, Link Keygennya mati, :) kalo bisa di reupload donk

22 Februari 2014 19.01

bisa untuk windows 8 32 bit ga ?

Para pengurus Blog BAGAS31 Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.